Inilah Model Hijab yang Akan Tetap ‘Cetar’ di Tahun 2019

0
1797
Inilah Model Hijab yang Akan Tetap 'Cetar' di Tahun 2019
Inilah Model Hijab yang Akan Tetap 'Cetar' di Tahun 2019

Ibadah.co.id – Tak bisa dipungkiri, pengaruh fashion dari tahun ke tahun semakin berkembang pesat. Terlebih untuk busana muslim, mulai dari model hijab, pakaian, hingga aksesoris yang dikenakan bermacam-macam.

Nah untuk tahun 2019 mendatang, kira-kira bahan dan model seperti apa lagi yang akan menjadi trending? Ada hal menarik yang baru, atau justru gaya-gaya klasik akan kembali menjadi trend? Berikut ulasan mengenai prediksi model hijab yang akan nge-trend di tahun 2019.

Hijab Motif Warna Pastel

Di tahun 2018 hingga sekarang yang sebentar lagi akan berganti tahun menjadi 2019, hijab warna pastel sangat diminati oleh kalangan kaum hawa. Berbagai macam motif dengan warna manis yang ditawarkan tidak membuat jenuh mengoleksinya. Hijab warna pastel sendiri sangat cocok digunakan untuk outfit-outfit yang bersifat polos. Tinggal memilih warna yang senada dengan hijabnya, sudah membuat anggun bagi yang memakainya.

Hijab Polos Segi Empat

Seakan tidak ada bosannya, hijab polos segi empat selalu menjadi favorit hijabers dari tahun ke tahun. Hijab yang satu ini menjadi salah satu must jave item untuk kamu yang berhijab.
Pasalnya pakaian apapun yang kamu kenakan akan sangat cocok jika dipadukan dengan hijab polos segiempat. Tak hanya itu, hijab polos segi empat juga sangat mudah digunakan, simpel namun tetap bisa memberikan kesan cantik.

Hijab Street Style

Hijab street style kini menjadi tren terbaru di dunia fashion. Salah satu fashion hijab street style yang bisa kamu coba adalah dengan mengombinasikan gaya kasual dan edgy. Fashion hijab berkembang tidak hanya ke arah yang feminin tetapi juga style yang boyish atau rebel. Kombinasi pakaian oversize dan sneakers digunakan untuk melengkapi gaya hijab street style para wanita milenial.

Gaya Hijab Layering

Gaya hijab ini adalah salah satu yang diprediksi akan ngetren di tahun 2019.  Gaya ini hanya memerlukan hijab polos dan memadupadankan pakaian dengan outer. Gaya hijab layering ini dapat dilakukan dengan beberapa tipe diantaranya adalah padu padan warna terang dan berani, mengombinasikan warna-warna pastel atau dengan warna monokrom.

Sedangkan untuk atasannya, diprediksi akan tetap sama dengan yang di tahun 2018. Yakni model-model casual dengan panjang yang nanggung-nanggung, atau yang biasa disebut tunik.

Hanya saja, di tahun 2019 nanti akan lebih banyak ditambahi aksesoris yang menghiasi sehingga terlihat lebih rame dan mencolok. Juga model bajunya yang mungkin akan lebih berbeda dari sebelumnya. (Fana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here