Tingkatkan Service Haji Umrah, CIU Insurance Teken Nota Kesepahaman dengan Koperasi SAPUHI

0
253
Tingkatkan Service Haji Umrah, CIU Insurance Teken Nota Kesepahaman dengan Koperasi SAPUHI
Tingkatkan Service Haji Umrah, CIU Insurance Teken Nota Kesepahaman dengan Koperasi SAPUHI

Ibadah.co.id – PT. Citra International Underwriters (CIU) Insurance menggelar Signing Memorandum of Understanding (MoU) dengan Koperasi Serikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia (SAPUHI): Sosialisasi Produk VVIP & VIP dari STNT Internasional Jakarta, Senin (17/12).

Acara bertempat di d’Consulate Resto and Lounge dan dihadiri oleh beberapa tokoh penting, seperti Ketua Umum CIU Insurance Lucky Wahyu, Ketua Umum Koperasi SAPUHI Syam Resfiadi, Direktur Marketing CIU Insurance Nickolai Bayu Indrajasa, dan hadir juga Direktur SNST Internasional dari Singapura, Ayoob Y. Angullia.

Acara penandatanganan nota kesepahaman itu berjalan dengan lancar. Begitupun dengan sosialisasi produk baru VVIP dan VIP dari SNST Internasional.

Dalam sambutannya Nickolai merasa bersyukur karena kerjasama ini akan terus meningkatkan pelayanannya di segmen haji dan umrah. Sebelumnya CIU Insurance mampu memberangkatkan 65 ribu jemaah Haji dan Umrah di tahun 2017, dan berharap tahun ini, dengan adanya dukungan dari Koperasi dan SAPUHI bisa meningkatkan amanah yang diterima.

Begitupun kerjasama dengan STNT Internasional, dia berharap mampu meningkatkan pelayanan dengan baik dan mampu melayani jamaah yang sakit.

Tidak hanya itu, Adi Sofyan selaku perwakilan dari Koperasi SAPUHI dalam sambutannya berharap kerjasama ini koperasi mampu memiliki produk baru yang dapat mempertahankan operasional dan mampu menciptakan produk dengan kualitas dan harga yang terbaik. Serta mampu memenuhi kebutuhan anggotanya sendiri, terlebih dalam kebutuhan Haji dan Umrah. (Ed.AS/FANA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here