BNI Syariah Apresiasi Karyawan Hafidz di Seluruh Indonesia

0
44
BNI Syariah Apresiasi Karyawan Hafidz di Seluruh Indonesia
Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo saat memaparkan Kinerja BNI Syariah triwulan IV di kantornya, Jakarta (14/02).

Ibdadah.co.id –BNI Syariah memotivasi pegawainya untuk melaksanaskan prinsip keseimbangan hidup (life balance) antara tanggung jawab dan hak seorang muslim.

Hal ini dibuktikan dengan tunjangan karyawan hafidz diluar gaji yeng diterima setiap bulannya, mulai dari Rp. 250 Ribu per hari sampai Rp. 2 Juta perbulan. Walaupun jumlah itu tidak seberapa, tetapi sangat membantu bagi mereka.

“Alhamdulillah, dengan total 4.900 karyawan BNI Syari’ah di seluruh Indonesia, saat ini tercatat ada 16 pegawai yang meruapakan hafidz qur’an (penghafal Qur’an). Adapun jabatannya, berbeda-beda, ada yang masih kontrak, permanen, prohire, dan trainee),” ujar Direktur Utama BNI Syariah dalam acara pemaparan kinerja BNI Syariah di kantornya, Jakarta, Kamis, (14/2).

Tidak hanya itu, BNI Syari’ah juga memberikan donasi kepada beberapa pesantren di bumi Indonesia. Hal ini juga bentuk kepedulian atau CSR BNI Syariah terhadap hak muslim secara keseluruhan, bukan hanya pegawainya.

Kalau ini komitmen yang mulia dari sebuah Instansi, bagaimana dengan komitmen diri kita terhadap rasa kepedulian terhadap Islam, sudahkah jiwa, raga dan fikiran kita dikontribusikan untuk agama kita?. Wallahu A’lam..

(ed.RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here