Pendiri dan Pemilik Masjid Kubah Emas Wafat

0
238
Pendiri dan Pemilik Masjid Kubah Emas Wafat
Pendiri dan Pemilik Masjid Kubah Emas Wafat

Ibadah.co.id – Inna lillahi wainna ilaihi roijun. Pendiri sekaligus pemilik Masjid Dian Al Mahri atau lebih dikenal Masjid Kubah Emas di Kota Depok, Jawa Barat, Dian Djuriah Rais binti H. Muhammad Rais meninggal dunia.

“Ya benar meninggal,” ujar pengurus Masjid Kubah Emas Depok, Eko Sutarno seperti dilansir detik.com, Jumat (29/3/2019).

Kabarnya, beliau sakit sejak lama. Suatu hari beliau menghadiri sebuah acara, dan pulang dari acara itu langsung sakit. Kemudian sempat dibawa berobat ke Singapura, dan agak membaik, lalu dibawa pulang ke Indonesia.

Kemudian, sekitar sepekan setelah pulang, beliau mengalami sakit lagi dan keluarga membawanya ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) untuk pengobatan. Namun, Allah berkehendak lain, dinihari (Jumat), beliau menghadap Allah Swt.

Perempuan yang dikenal dengan sapaan Dian Al Mahri itu tutup usia pada Jumat (29/3) dini hari sekitar pukul 02.30 WIB di usia 70 tahun. Dian mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Pondok Indah.

Jenazah Dian saat ini masih di rumah duka di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. Nanti siang akan dibawa ke Masjid Kubah Emas. Proses pemakaman juga akan dilakukan di kompleks Masjid Kubah Emas yang berada di Meruyung, Kota Depok.

Proses pemakaman tersebut terbuka untuk umum. Rencananya mendiang Dian Al Mahri akan disalati di masjid tersebut setelah salat Jumat.

(Ed.RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here