BNI Syariah Tebar Promo Berlimpah di Bulan Penuh Berkah

0
581
BNI Syariah Tebar Promo Berlimpah di Bulan Penuh Berkah
Tampak pejabat BNI Syariah sesaat sebelum bukber dengan awak media di Dharmawangsa, Jakarta, (21/5): (Dari kanan) Corporate Sekretary Rima Dwi Permatasari, Pgs Manager Koordinator BNI Syariah Iqbal Taqiudin, dan Manager Komunikasi Internal BNI Syariah Alyusri.

ibadah.co.id -Siapa yang tak ingin memeroleh keberkahan yang melimpah di Bulan Ramadhan ini, dipastikan semua orang ingin mendapatkannya bahkan dengan berlomba-lomba. Begitupun dengan sebuah badan, lembaga atau perusahaan, tak ketinggalan untuk mendakunya. Inilah yang dilakukan BNI Syariah dengan pelbagai kegiatan dan promo di Bulan Ramadhan ini.

Nampaknya BNI Syariah mengamalkan betul dari hadis Rasulullah Saw. berikut:

(Pada Bulan Ramadhan) “Setiap amal yang dilakukan anak Adam akan dilipatgandakan. Satu kebaikan dilipatgandakan menjadi sepuluh sampai tujuh ratus kali lipat. Lalu Allah Azza wa Jalla berfirman, “Kecuali puasa. Sesungguhnya puasa itu untuk-Ku dan Aku-lah yang memberi ganjarannya. Orang yang berpuasa meninggalkan syahwat dan makannya demi Aku semata.” (Riwayat Muslim).

Khusus pada Bulan Ramadhan 1440 H ini, BNI Syariah menawarkan pelbagai promo menarik bagi nasabahnya. Promo itu mulai dari potongan harga, hadiah ketika melakukan transaksi dengan kartu debit atau kredit Hasanah Card, tarif khusus paket umrah Ramadhan, promo konsumer BNI Syariah.

Direktur utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan bahwa program promo ini terkait juga dengan tema yang terapkan pada bulan puasa ini, Green Ramadhan.

“Melalui promo-promo ini, kita berharap masyarakat dan nasabah bertransaksi dengan bijak sebagai wujud penerapan dari Green Ramadhan. Tema Ramadhan Green ini sengaja diangkat agar masyarakat meningkatkan kualitas ibadahnya semakin aware terhadap keberlangsungan hidup di lingkungan kita. Hal ini sesuai dengan larangan Allah yang termaktub dalam Alquran surat Al A’raf ayat 56, “Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya …”, ujar Firman, di Jakarta, (21/5).

8 Promo BNI Syariah di Bulan Ramadhan 1440 H

Banyak sekali promo-promo yang yang dikeluarkan BNI Syariah selama Bulan Ramadhan ini, antara lain 8 item berikut. Kesemuanya ini tak lain adalah salah satu cara untuk membahagiakan para nasabah yang saat ini jumlahnya 3 jutaan lebih dan umumnya masyarakat.

BNI Syariah Tebar Promo Berlimpah di Bulan Penuh Berkah
BNI Syariah Tebar Promo Berlimpah di Bulan Penuh Berkah

Potongan belanja di dua toko brand muslim besar Indonesia, Shafira dan Zoya menjadi promo pertama. Masyarakat atau calon nasabah BNI Syariah yang akan berbelanja di dua store itu akan mendapatkan vocher gratis 300-400 ribu jika membuka rekening minimal Rp 1 juta dengan akad mudharabah. Atau yang bertransaksi dengan Hasanah Card minimal belanja Rp 750 ribu.

Sedangkan bagi nasabah mendapatkan diskon 40% jika berbelanja menggunakan Hasanah Debit dan iB Hasanah Card di fashion muslim Shafira dan Zoya dengan minimal belanja Rp 400 ribu.

Khusus bagi pengguna Hasanah Card, yang akan berbelanja di Butik Lita Berlianti akan mendapatkan diskon 10 persen dan cicilan 0 persen selama enam bulan. Dan diskon 15 persen jika berbelanja di butik Shasmira dan Hazna Boutique. Ini menjadi promo kedua.

Promo ketiga adalah program cashback 10 persen jika bertransaksi di SPBU dan benkel dengan menggunakan Hasanah Card. Dan promo Berkah Hasanah yakni hadiah BNI iB Hasanah bagi masyarakat yang mengajukan pinjaman mikro menengah minimal 500 juta, sebagai promo ke empat.

Bagi keluarga muda dan masyarakat yang suka jalan-jalan berwisata kel dalam dan luar negeri, promo BNI Syariah yang ke lima dan ke enam ini tak boleh terlewatkan. Karena dengan program Griya iB Hasanah ada DP mulai dari 5 persen dan paket umrah dan wisata muslim spesial Ramadhan.

Promo ketuju adalah fleksi instan. Ini khusus bagi pembiayaan nasabah payroll. Trakhir promo sedekah, yakni paket berbuka puasa untuk anak-anak yatim dan dhuafa setiap kali masyarakat membuka tabungan rekening Mudharobah. Yang terakhir ini sebenarnya adalah program BNI Syariah yang termasuk dalam program Hasanah Sharing.

Selain itu, Corsek BNI Syariah Rima Dwi Permatasari menambahkan dalam acara buka bersama  awak-awak media di Bimasena Lobby Lounge, The Dharmawangsa, Jakarta, (21/5) bahwa BNI Syariah juga meluncurkan promo mudik, yakni bagi-bagi teket kereta api dan tiket pesawat.

“BNI Syariah tahun ini mengeluarkan promo mudik. Bagi masyarakat yang nabung minimal 5 juta dapat satu tiket kereta ekonomi AC ke Surabaya, Jogja dan Solo. Sedangkan yang nabung 25 juta akan mendapatkan satu tiket pesawat ke solo. Ini berlaku bagi berakad dengan wadiah dan mudharobah BNI iB Hasanah,” terangnya. (Ed. AS/ibadah.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here