Deddy Corbuzier Sah Jadi Anggota NU, Ini Panggilan Barunya …

0
76
Deddy Corbuzier Sah Jadi Anggota NU, Ini Panggilan Barunya …
Deddy Corbuzier Sah Jadi Anggota NU, Ini Panggilan Barunya …

ibadah.co.id – Deddy Corbuzier yang bulan masuk Islam, kini sah menjadi anggota ormas terbesar di Indonesia, bahkan dunia, Nahdlatul Ulama (NU). Host fenomenal itu, Rabu (31/7/2019) malam disahkan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj dalam acara istighosah di PBNU, Kramat Raya, Jakarta Pusat.

“Hari ini ya mulai saya panggil Gus. Gus Deddy hari ini resmi diterima menjadi anggota Nahdlatul Ulama,” kata Said Aqil yang disambut “Alhamdulillah” dari para hadirin, termasuk diantaranya pembimbing Deddy mm asuk Islam, yaitu Pemimpin Pondok Pesantren Ora Aji Sleman, Yogyakarta Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah).

Dilansir celebestopnews.com (01/8), Nahdlatul Ulama atau NU memberikan nama panggilan atau gelar ke Deddy Corbuzier dengan sebutan Gus Lora.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj memberikan gelar itu sekaligus memberikan Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama (Kartanu) kepada Deddy Corbuzier sesaat sebelum dimulainya Istighatsah untuk Indonesia Aman dan Damai di Gedung PBNU lantai 1, Jalan Kramat Raya 164, Jakarta

Gus Lora mengucapkan terima kasihnya karena telah disambut dengan baik dan meriah sebagai bagian anggota NU. Pria berkepala plontos tersebut akan terus belajar dan berikhtiar agar menjadi muslim yang baik. Dan beruntung mendapatkan guru-guru yang mengajarkan Islam yang damai, indah dan sangat humanis. Lalu dia pun memberikan nasehat berdasarkan pengalaman dirinya yang baru memeluk Islam.

“Kalau kamu ingin membawa orang menikmati keindahan Islam. Jangan buat mereka takut. Saya merasakan Islam yang indah, damai tanpa rasa takut dan berat,” kata dia. (ed.AS/ibadah.co.id/celebestopnews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here