Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Soal Moderasi Beragama, Menag Fachrul Razi Berterimakasih Pada LHS

0 19

Ibadah.co.id – Menteri Agama Kabinet Indonesia Maju Jenderal (Purn) Fachrul Razi menyampaikan terima kasih kepada Menteri Agama Kabinet Kerja Lukman Hakim Saifuddin atas upaya yang terus-menerus dalam mendengungkan Moderasi Beragama di Indonesia.

“Terima kasih Pak Lukman. Kementerian Agama telah mengembangkan serta mengarusutamakan Moderasi Beragama. Bahkan di akhir masa khidmat Menteri Agama sebelumnya, Bapak Lukman Hakim Saifuddin, di tempat ini juga, di-launching buku “Moderasi Beragama” yang dihadiri oleh banyak stakeholder yang terkait,” kata Menag Fachrul Razi dalam sambutannya di Orasi Pengukuhan Profesor Riset Kemenag, Selasa (19/11).

“Sekali lagi terima kasih Pak Lukman,” ujar Menag diikuti tepuk tangan undangan yang hadir di Auditorium HM Rasjidi, Kantor Kemenag Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat.

Kukuhkan Tiga Profesor Riset

Kementerian Agama mengukuhkan tiga Profesor Riset. Mereka adalah Dr. Muhammad Adlin Sila di Bidang Agama dan Masyarakat, Dr. Farida Hanun di Bidang Evaluasi Pendidikan, dan Dr. Idham di Bidang Agama dan Masyarakat. Orasi Pengukuhan Profesor Riset Kemenag ini dihadiri juga oleh Lukman Hakim Saifuddin, para peneliti, para rektor, serta pejabat di lingkungan Kemenag dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Menag mengapresiasi orasi ilmiah yang disampaikan tiga Profesor Riset Kemenag. Menurutnya, apa yang dipidatokan merupakan bagian dari upaya mereka sebagai Peneliti untuk menjawab tantangan mengenai peran insan IPTEK dalam memajukan bangsa dan negara. (ed.AS/ibadah.co.id/kemenag)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy