Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Arab Saudi: Corona Makin Meningkat Secara Perlahan

0 14

Ibadah.co.id-Setelah kebijakan Raja Salman untuk menutup semua akses pariwisata agama demi merambatnya virus corona. Namun, virus corona di negara Islam tersebut semakin meningkat pelan perlahan.

Dikutip di laman Republika, Munurut Menteri Kesehatan Arab Saudi menemukan 17 virus baru, 11 orang penduduk mesir dan sisanya orang Saudi sendiri. Sementara 11 orang Mesir tersebut sedang menjalani karantina kesehatan oleh tim medis Arab Saudi

Pemerintah menyerukan bagi warga negaranya yang akhir-akhir ini kembali dari negara yang terjangkit COVID19 untuk segera memeriksakan diri pada tim kesehatan Arab Saudi yang menangani virus corona.

Warga negara yang ingin tahu lebih lanjut tentang virus corona dapat menghubungi Menteri Kesehatan Arab Saudi. Hanya data yang faktual yang memungkinan menjadi sumber resmi terpercaya untuk memberikan informasi yang akurat. (HN/Kontributor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy