MWC NU Gapura Sukseskan Acara Harlah Lewat Swadaya Masyarakat

0
100
MWC NU Gapura Sukseskan Acara Harla Lewat Swadaya Masyarakat
MWC NU Gapura Sukseskan Acara Harla Lewat Swadaya Masyarakat

Ibadah.co.id-MWC NU Gapura mengadakan acara peringatan Harlah NU yang ke 97 sekaligus memperingati 40 hari wafatnya Rais Syuriyah MWC NU Gapura, K.H. Amar Ma’ruf, serta pengajian yang diisi oleh Katib Syuriyah PW NU Jawa Timur, K. Syamsuddin.

Dikutip dari laman Jatim.santrinews, ketua MWC NU Mohammad Syahid Munawar mengatakan,”Alhamdulillah, acara ini murni sumbangan dari masyarakat, mulai dari nasi, air, kue, dan sebagainya,” ujarnya.

Rasa kepedulian dan kekompakan banom serta masyarakat NU dalam sebuah acara yang membedakan dari banom yang lain. Dalam beberapa acara, kepedulian masyarakat dan keikhlasan mereka sebuah bentuk kecintaan terhadap Nadhlatul Ulama.

Acara yang bertempat di depan kantor BMT NU Pusat ini (14/03) dihadiri oleh Katib Syuriah PW NU Jawa Timur Kiai Syamsuddin sebagai penceramah pada acara harla. Dia mengapresiasi pengajian yang memenuhi lapangan BMT NU tersebut.

Menurutnya, NU Gapura menjadi perbincangan hangat di kalangan pengurus PW NU Jatim. “Saya sampai berkata, masak PW mau kalah sama MWC,” pungkasnya. (HN/Kontributor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here