Apresiasi Media Prancis: Wanita Berhijab Selamat dari Corona

0
239
Apresiasi Media Prancis: Wanita Berhijab Selamat dari Corona
Apresiasi Media Prancis: Wanita Berhijab Selamat dari Corona

Ibadah.co.id-Media Prancis mengapresiasi wanita muslim yang berhijab dapat menyelamatkan dari virus corona. Pemerintah Prancis memuji syariat Islam yang begitu selektif untuk menjaga dari mewabahnya virus corona.

Presiden Nusantara Foundation yang juga Pendiri Pesantren Nur Inka Nusantara Madani USA, Ustadz Shamsi Ali mengabarkan ketakjuban media Prancis terhadap syariat Islam yang dapat menyalamatkan dari berbagai virus.

“Dalam media tersebut mengatakan paling selamat dari Corona adalah wanita-wanita Muslim yang berhijab karena mereka tertutup wajah, badan. Tidak bersalaman dengan orang asing, tidak berciuman, dan tidak saling berpelukan,” kata Ustaz Shamsi Ali melalui akun IG-nya @imamshamsiali, Minggu 15 Maret 2020.

Adapun syariat Islam yang dimaksud adalah Islam lebih mementingkan kebersihan, baik fisik atau non fisik, mengonsumsi makanan yang halal, berjabat tangan dengan yang bukan mahramnya, dan perempuan yang memakai hijab, terutama bagi perempuan yang bercadar.

Sementara, mewabahnya virus corona di seluruh dunia secara pesat, negara-negara Islam menerapkan ajaran Islam, seperti tidak bersentuhan, cipika-cipiki dengan lawan jenis, kemudian larangan mengonsumsi makanan haram, seperti babi, anjing, tikus, kalajengking, dan sebagainya.

Dengan begitu, banyak yang mengapresiasi keindahan Islam lewat syariatnya yang tetap menjaga dari hal apapun, termasuk dampak dan resiko dari virus corona. (HN/Kontributor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here