Ketua PR NU Gersik Bangun Kesolidan Banom NU lewat Kompolan Rutin

0
25

Ibadah.co.id-Pimpinan Ranting Nadhlatul Ulama Gersik Putih mengadakan peretemuan seluruh badan otonom (Banom) NU bertempat di masjid Nurul Huda Gersik Putih. Perwakilan pengurus Banom NU di bawah PR NU Gersik Putih meliputi, Fatayat, Muslimat, Ansor, IPNU, IPPNU serta ketua MWCNU Gapura.

Pertemuan ini diawali dengan tawassul dan istighasah shalawat nariyah sebanyak 11 kali yang dipimpin K. Rahwini.

Dilanjutkan dengan beberapa agenda yang akan disampaikan ketua PR NU Gersik Putih Bapak Sahnawi. Dia menyebutkan untuk mengaktifkan perkumpulan rutin Banom setiap 3 minggu di mulai hari ini (19/03).

“Mulai hari ini, saya akan mengaktifkan pertemuan rutin banom khususnya di Gersik Putih untuk menjaga kesolidan dan kekompakan,” ujarnya dalam sambutan.

Selain itu, dia menyebutkan beberapa agenda yang akan diselenggarakan, seperti Hari Lahir (Harlah) NU di bulan Rajab, atau dikenal dengan Rajabiyah dan acara Bahstul Masail NU di masjid Nurul Huda. Adapun tanggal Bahstul Mas`ail yang sudah diagendakan MWCNU, yaitu pada tanggal 10 April 2020.

Sembari dalam sambutannya, dia mengintruksikan kepada seluruh ke pengurusan badan otonom NU Gersik Putih untuk mengikuti pendidikan kaderisasi Nadhalatul Ulama pada bulan April di kecamatan Gapura.

“Pengurus banom NU yang belum mengikuti PKPNU, segera mendaftar ke MWCNU Gapura untuk memperkuat kaderisasi kepengurusan Banom NU di Gersik Putih,” tegasnya. (HN/Kontributor)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here