Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Malam Pertama Ramadhan, Masjid Nabawi Tarawih Jamaah Pegawai Masjid

0 185

Ibadah.co.id-Sesuai dengan kabar yang mengejutkan Raja Salman bahwa selama bulan Ramadhan akan membuka akses ibadah sholat tarawih di dua masjid, yaitu Masjidil Haram dan Masjid Nabawi. Adapun tujuan ini untuk mensyiarkan agama Islam dan menghidupkan nilai Islam di bulan yang suci Ramadhan.

Sholat tarawih pertama pada hari Kamis (23/04) tanpa kehadiran jamaah, melainkan para pegawai masjid dan pekerja Kepresidenan Umum Dua Masjid Suci. Adapun rakaat sholat tarawih sebanyak 10 rakaat yang telah disetujui oleh Dua Penjaga Masjid, Raja Salman.

Seperti dilansir di Republika, Jumat (24/04), otoritas Masjid Nabi sudah menyediakan peralatan yang dibutuhkan dalam mencegah covid19. Bahkan, mengaktifkan kamera suhu tubuh yang dapat mengetahui suhu seseorang yang masuk ke dalam masjid Nabi.

Selain itu, otoritas Masjid Nabawi telah mengintensifkan pembersihan dan disinfeksi dengan sterilisasi ramah lingkungan dan detergen berkualitas tinggi yang tidak berdampak pada kesehatan masyarakat. (HN/Kontributor)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy