KH Hasyim Wahid (Gus Im) Meninggal Dunia

0
19
KH Hasyim Wahid (Gus Im) Meninggal Dunia
KH Hasyim Wahid (Gus Im) Meninggal Dunia

Ibadah.co.id – KH Hasyim Wahid atau yang akrab dipanggil Gus Im telah meninggal dunia. Seluruh Indonesia merasa kehilangan salah satu putra terbaik bangsa yang telah mengabdikan dirinya untuk negara. Ia meninggal hari Sabtu pukul 04.18 WIB. Semoga ia ditempatkan di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.

Seperti dilansir news.detik.com pada 1/08/2020, KH Hasyim Wahid (Gus Im), meninggal dunia pagi tadi. Gus Im adalah putra bungsu dari KH Hasyim Wahid, atau adik dari Presiden ke-4 RI KH Abdurahman Wahid (Gus Dur).

Kabar duka itu disampaikan oleh salah Irfan Asy’ari Sudirman Wahid (Ipang Wahid) melalui akun Twitter-nya. Dia mengabarkan, Gus Im meninggal pagi ini.

“Telah berpulang KH. Hasyim Wahid bin KH. Wahid Hasyim, (Gus Im) pada hari Sabtu pukul 04.18 WIB,” tulis Ipang dalam akun twitternya, seperti dilihat detkcom, Sabtu (1/8/2020).

Jenazah akan dimakamkan pagi hari ini juga di Jombang, Jawa Timur.

“Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu. Jenazah rencana akan disemayamkan di Ciganjur & dimakamkan di Denanyar, Jombang,” ujarnya. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here