Dua Acara Besar, PR NU Gersik Putih Sukseskan Lewat Swadaya

0
198

Ibadah.co.id-Sesuai keputusan hasil musyawarah Badan Otonom (banom) NU Gersik Putih, (19/03) Saudara Yono Wirawan diangkat menjadi ketua panitia dalam acara Rajabiyah dan Bahstul Masa’il Gersik Putih.

Alasan ini diperkuat argumen Ketua PR NU Gersik Putih Bapak Sahnawi serta ke pengurusan yang lain, bahwa pada acara sebelumnya dia sukses menjalankan agenda Rajabiyah. Maka, sekretaris PR NU sekaligus pimpinan acara musyarawah menetapkan Yono Wirawan sebagai ketua panitia dua acara sekaligus, yaitu Rajabiyah dan Bahstul Masa’il.

Dalam musyawarah tersebut, dia bercermin terhadap acara pada tahun sebelumnya, baik secara dana, konsep kegiatan, dan konsumsi tidak jauh berbeda. Hanya saja, estimasi waktu kegiatan ini berlangsung dua malam, yaitu pada tanggal 09 April 2020 acara Rajabiyah bertepatan dengan malam jumat manis (legi) dan malam Sabtu, 10 April 2020 Acara Bahstul Masail.

Dia membangun dana swadaya dari ke pengurusan badan otonom NU Gersik Putih serta sumbangan masyarakat secara ikhlas dan tanpa paksaan. Sementara dana yang dianggarkan dua acara tersebut sekitar Rp. 2 Juta. Dana tersebut tidak terlalu banyak jika dibangun dengan kebersamaan.

Hanya berjarak 3 minggu, ketua panitia acara menegaskan kekompakan bersama banom NU Gersik Putih adalah hal terpenting dalam mensukseskan acara ini.
“Sukseskan acara ini lewat semangat dan kekompakan banom NU Gersik Putih,” tegasnya. (HN/Kontributor)