Wapres Berharap Hubungan Indonesia dan Korea Semakin Erat Lewat K-Pop

0
24
Wapres Berharap Hubungan Indonesa dan Korea Semakin Erat Lewat K-Pop
Wapres Berharap Hubungan Indonesa dan Korea Semakin Erat Lewat K-Pop

Ibadah.co.id – Dalam acara peringatan 100 hari kedatangan orang Korea ke Indonesia Wapres Ma’ruf Amin berharap tren Korea Pop atau K-Pop dapat mendorong para penggemar untuk selalu kreatif sehingga mampu membawa dampak positif bagi kedua belah pihak.

Wapres menilai kedatangan orang Korea ke Indonesia menjadi jalinan hubungan erat bilateral antara Indonesia dengan Korea dalam bidang sektor ekonomi, sosial, dan budaya.

“Maraknya budaya K-Pop diharapkan juga dapat menginspirasi munculnya kreatifitas anak muda Indonesia dalam berkreasi dan mengenalkan keragaman budaya Indonesia ke luar negeri,” ujar Wapres Ma’ruf Amin dalam keterangannya pada peringatan 100 hari kedatangan orang Korea ke Indonesia, Minggu 20 September 2020, dikutip dari Antara News.

Dia menambahkan, semakin banyaknya anak muda menyukai dan menggemari K-Pop dan menonton film Korea, hal tersebut dapat meningkatkan ketertarikan wisatawan Indonesia ke Korea.

Ma’ruf Amin berharap pada peringatan 100 hari kedatangan orang Korea ke Indonesia hubungan antara Indonesia dan Korea semakin kuat dan memberikan manfaat bagi dua negara tersebut.

“Hubungan baik ini semakin memberikan manfaat bagi dua negara. Oleh karena itu, momen ini sangat berharga untuk meningkatkan kerja sama antara dua negara dan saling memberikan manfaat,” harapnya. (HN/Kontributor)