Dua Model Tren Hijab Anti Corona Momen Ramadhan 2020

0
302

Ibadah.co.id-Mewabahnya virus corona di seluruh dunia, sehingga pemerintah menyarankan untuk memakai masker. Namun, sebagian perempuan muslimah, memakai masker yang dikaitkan talinya pada kuping saat berhijab terasa kurang nyaman.

Oleh karena itu, muncullah tren dua hijab di tengah pandemi covid-19. Dua model ini yang ramai dicari para hijabers di bulan ramadhan 2020. Adapun modelnya, yaitu: Khimar Anti corona dan Hijab Aisyah sesuai dengan lagu tren Aisyah Istri Rasulullah.

1. Khimar Anti Corona

Hijab Khimar Anti Corona ini salah satu desain yang dapat mempermudah para muslimah untuk keluar rumah tanpa memakai masker. Hijab ini sudah dilengkapi cadar atau masker yang terjahit rapi sehingga menampilkan keindahan gaya baru di tengah pandemi covid-19.

Masker dalam hijab khimar ini bisa ditarik ke atas hidung dan mudah diturunkan kembali ke bawah dagu. Adapun harganya sangat bervariasi, mulai dari Rp. 35.000 sampai Rp. 100.000 di pasaran.

2. Hijab Aisyah

Hijab Asiyah ini hampir sama dengan hijab Khimar. Namun, model hijabnya lebih lebar dan panjang bahkan berbentuk niqap. Sementara, khimar lebih mirip hijab instan pada umumnya.

Hijab Aisyah memiliki ukuran lebih lebar sampai menutup bokong. Hijab Aisyah juga dikenal dengan sebutan Niqab Malaysia, yaitu memiliki ikatan ke belakag kepala. Adapun harga jualnya di atas Rp. 50.000 di pasaran. (HN/Kontributor)
Sumber: Haibunda.com