Hijab Olahraga Pertama Diluncurkan Oleh Under Armour

0
88

Ibadah.co.id- Under Armour salah satu perusahaan olahraga Amerika Serikat mengeluarkan brand terbarunya. Ada yang berbeda kali ini, karena brand yang dikeluarkan adalah hijab olahraga untuk muslimah. Dilansir dari republika.co.id pada Kamis (27/08/20), brand ini menjadi yang pertama bagi bagi Under Armour.
“Setiap penggiat olahraga harus memiliki perlengkapan yang dia butuhkan untuk menjadi yang terbaik. Hijab olahraga Under Armour dikembangkan dengan bantuan atlet berhijab dari seluruh dunia,” ucap Patrik Frisk selaku kepala eksekutif perusahaan Under Armour.


Hijab olahraga ini sangat cocok digunakan oleh perempuan yang menyukai olahraga dikarenakan kainnya lembut dan halus. Selain itu, hijab ini memiliki sirkulasi udara yang dengan sendirinya akan menghilangkan kelembaban yang terjadi ketika berolahraga.


Kemudian, Jennifer Smith selaku desainer senior Under Armour desain tersebut telah sesuai dengan kebutuhan dari peforma penggunanya, yaitu perempuan muslimah.
“Tim kami bekerja dengan rajin untuk meluncurkan hijab olahraga berkualitas yang akan memenuhi kebutuhan performa penggunanya dan memastikan semua atlet wanita tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki terlepas dari ukuran, tingkat performa, atau agama mereka,” ungkapnya.


Produk Hijab olahraga produksi Under Armour telah dikampanyekan secara luas dengan menggandeng Saman Munir, seorang pelatih pribadi bersertifikat dan influencer kebugaran di Toronto, Kanada. (DAF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here