Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Mahasiswa Unila Raih 3 Medali Kejuaran Olimpiade Berbeda

0 47

Jakarta, Ibadah.co.id- Salah satu Mahasiswa asal Universitas Lampung, Wahyudi, meraih 3 medali berbeda dalam dua kejuaraan nasional yang digelar beberapa waktu lalu. Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini meraih dua medali perak dan satu perunggu.

“Saya mendapatkan dua perak dan satu perunggu.” Kata dia.

Ia menjelaskan bahwasanya ketiga medali tersebut didapatkannya dari dua kejuaraan berbeda. Penyelenggaranya yaitu Pusat Olimpiade Sains Indonesia dan Divya Cahaya Prestasi.

“Jadi dua lembaga ini menyelenggarakan olimpiade nasional secara gratis. Di POSI saya ikut ekonomi dan sejarah kategori mahasiswa dan guru. Kalau Divya saya nyoba di Fisika. Alhamdulillah fisika dan ekonomi dapat perak dan sejarah dapat perunggu.” Terangnya.

Mahasiswa peraih yang juga peraih tiga beasiswa berbeda ini menyatakan kebahagiaannya. Menurutnya, pandemi yang ada bukan halangan mahasiswa untuk terus unjuk gigi dalam segala bidang.

“Pandemi bukan alasan bagi kita untuk bermalas-malasan. Justru semakin banyak waktu luang akan semakin terbuka lebar kesempatan-kesempatan lain.” Ujarnya.

Mahasiswa jurusan manajemen ini berharap agar apa yang ia raih dapat menjadi motivasi mahasiswa lainnya. Menurutnya, segala keterbatasan yang ada akan dapat diselesaikan jika memiliki pikiran yang luas dan terbuka.

“Semoga menjadi motivasi teman yang lain. Karena kalau bicara keterbatasan akan selalu ada. namun ketika berpikiran luas dan terbuka insyaalah akan selalu ada jalan keluar.” Tutupnya. (DAF)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy