Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Demi Tambah Anak, Pria Usia 103 Tahun Nikahi Wanita 37 Tahun

0 133

Ibadah.co.id – Pria bernama Hajji Mukheilif Farhoud Al-Mansouri ini viral karena menikah lagi di usia 103 tahun. Padahal sudah punya 15 anak, dia menikahi wanita 37 tahun demi menambah keturunan.

Seperti dikutip dari Arab News, Al-Mansouri merupakan pria yang berasal dari provinsi Al Diwaniyah, Irak. Dia diketahui lahir pada 1919.

Kisahnya viral setelah pada awal April 2022, Al-Mansouri menikahi wanita berusia 37 tahun di Somar, yang berjarak 180 km dari kota Baghdad, Irak.

Dalam wawancara dengan media lokal, Rudaw Media Network, salah satu putra Al-Mansouri, Abdul Salam, mengatakan, ibunya sudah meninggal dunia 23 tahun lalu. Setelah sang ibu meninggal, ayahnya menikah lagi. Namun istri kedua ayahnya itu tiba-tiba meninggalkan ayahnya pada 2022 ini. Wanita itu dikatakan kembali ke rumah orangtuanya.

Al-Mansouri sudah menunggu beberapa bulan agar istrinya pulang ke rumahnya. Namun sang istri tak kunjung kembali. Al-Mansouro kemudian meminta pada anak-anaknya untuk mencarikannya istri lagi karena dia ingin menambah anak.

“Pilihan kami adalah seorang wanita baik kelahiran 1985,” kata Abdul Salam.

Abdul Salam menambahkan ayahnya dan wanita berusia 37 tahun itu sepakat menikah setelah sebelumnya bertunangan dan menggelar pesta henna. Pesta pernikahan Al-Mansouri dihadiri oleh anak-anak dan ratusan cucunya.

Kepada Rudaw Media, Al-Mansouri mengaku bersyukur istrinya masih muda dan bersedia untuk punya anak lagi. Dia pun memiliki alasan simple ingin menambah anak padahal sudah punya 15 anak.

“Aku hanya ingin didoakan anak-anakku dan ditemani oleh mereka,” katanya.

Jejak Al-Mansouri punya banyak anak ini diikuti oleh anak tertuanya Kadhem yang saat ini berusia 72 tahun. Kadhem memiliki 16 anak perempuan dan 17 anak laki-laki dari sembilan pernikahannya. Anaknya tersebut saat ini hidup kontroversial dengan memiliki empat istri. (RB/Detik)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy