Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Penuhi Undangan Haji, Wapres Ma’ruf Amin Disambut Pasukan Kehormatan Arab Saudi

1 48

Ibadah.co.id – Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di Madinah, Arab Saudi, untuk menjalani rangkaian ibadah haji pada Selasa (5/7/2022) pukul 14.20 waktu setempat atau pukul 18.20 WIB setelah menempuh perjalanan selama sekitar 9 jam 20 menit.

Dikutip dari siaran pers, setibanya di Royal Terminal Madinah, Ma’ruf dan rombongan disambut oleh pasukan kehormatan militer dari pihak pemerintah Arab Saudi.

Selain itu, Ma’ruf juga disambut oleh Deputi Gubernur Madinah Wahib Bin Muhammad Alsihli, Duta Besar LBBP RI di Riyadh Abdul Aziz Ahmad, Atase Pertahanan KBRI Riyadh Putut Witjaksono Hadi dan Staf Teknis Imigrasi Ahmad Zaini.

Setelah beramah-tamah di Royal Terminal Madinah, Ma’ruf beserta rombongan melanjutkan perjalanan ke Hotel Hilton Madinah.

Setelah itu, Ma’ruf bersiap untuk menunaikan ibadah shalat magrib, shalat isya, ziarah ke makam Rasulullah, dan Raudhah.

Menurut rencana, Ma’ruf bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin akan melaksanakan rangkaian ibadah di Madinah dan Mekkah.

Diberitakan sebelumnya, Ma’ruf bertolak menuju Arab Saudi pada Selasa kemarin untuk menjalankan ibadah haji atas undangan darai Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud.

“Hari ini Wapres bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin melakukan kunjungan ke negara Arab Saudi. Wapres dalam hal ini mendapatkan undangan dari Kerajaan Arab Saudi untuk melaksanakan prosesi ibadah haji,” kata Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Badilowi dalam siaran pers, Selasa.

“Ketepatan pada tahun ini adalah Haji Akbar, ya, jadi di Arafah itu hari Jumat. Dan insya Allah Wakil Presiden bersama rombongan akan melaksanakan prosesi ibadah haji tersebut,” imbuh dia. (RB/Kompas)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Penuhi Undangan Haji, Wapres Ma’ruf Amin Disambut Pasukan Kehormatan Arab Saudi […]

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy