Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Khaby Lame Raja TikTok Buka Suara soal Agamanya dan Hafiz Al-quran

1 224

Ibadah.co.id – TikToker Khaby Lame, yang baru-baru ini mencopot TikToker Charli D’Amelio sebagai orang yang paling banyak diikuti di platform sosial berbagi video buka suara soal agamanya.
Agama Khaby adalah Islam. Dia pun mengaku sebagai Muslim yang taat pada agama dan penghafal Alquran.

“Ya, aku Muslim, seorang Muslim yang taat. Aku tidak tahu harus berkata apa lagi,” ungkapnya, seperti dikutip dari Ary News.

Pria 22 tahun itu mengungkapkan bahwa keluarganya pindah ke Italia saat dia berusia satu tahun. Dia dikirim ke sekolah Alquran di dekat Dakar, Senegal untuk Hafiz Quran ketika dia berusia 14 tahun.

Khaby dikenal dengan video-video TikToknya yang menyindir dan bergaya komedi. Dia dikenal dengan ekspresi wajah tanpa emosi, dan di situlah letak humor di videonya.

Khaby Lame kini menjadi followers terbanyak di TikTok. Dia memiliki 143,2 juta pengikut, melampaui rekor sebelumnya, Charli D’Amelio dari 142,3 juta pengikut.

Pria bernama asli Khabane Lame itu memulai kariernya sebagai penghilang bosan setelah kena PHK pada Maret 2020 lalu. Dia mempublikasi kontennya di akun @khaby.lame.Lame dikenal dengan konten yang memperlihatkan reaksi merespons video ‘llife hack’ yang konyol di internet. Ia tak pernah menampilkan ekspresinya berlebihan, hanya senyum satu garis yang sarkastis.

Ia juga tidak pernah mengeluarkan sepatah kata pun di videonya. Ia hanya menggerakkan kedua tangannya setelah menunjukkan cara yang lebih simpel dan sederhana dibandingkan tutorial ‘life hack’ yang dibagikan pengguna lain. Video semacam itulah yang membuatnya berhasil menggaet 2,3 miliar like per Rabu (13/7). (AF)

Baca juga : Kakak Beradik Ini Mualaf, Daftar Muslim di Brunei Bertambah

Sumber : Wolipop

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. […] Baca juga : Khaby Lame Raja TikTok Buka Suara soal Agamanya dan Hafiz Al-quran […]

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy