Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

BAZNAS Raih Penghargaan Dari Majalah SWA dan Business Digest

0 88

Jakarta, Ibadah.co.id  –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI telah sukses meraih penghargaan Indonesia Digital Customer Engagement Champions in Services Industry 2023 dengan penilaian “Excellent” dari Majalah SWA dan Business Digest pada Kamis (27/7/2023).

Penghargaan itu diraih BAZNAS berkat kinerja yang baik dalam menjaga hubungan baik dengan muzaki dan mustahik di dunia digital.

Pimpinan BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, H. Rizaludin Kurniawan, S.Ag, M.Si., menyampaikan rasa syukurnya BAZNAS mampu meneruskan capaian positif, serta menjadi bukti bentuk pengakuan pengelolaan tata kelola zakat yang baik dari Majalah SWA.

“Alhamdulillah, terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Saya ingin menyampaikan apresiasi yang tulus kepada seluruh muzaki, mustahik, dan amilin/amilat BAZNAS yang telah bahu membahu bersama BAZNAS, membangun mimpi demi mencapai tujuan menyejahterakan umat,” kata Rizal, di Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Menurut Rizal, digitalisasi merupakan salah satu upaya BAZNAS dalam mendekatkan diri kepada muzaki dan mustahik. “Karena kami menyadari betul, dengan adanya digitalisasi, dapat mengoptimalkan pelayanan menyeluruh di BAZNAS yang juga dapat mendorong pengumpulan dan penghimpunan,” ujarnya.

Sementara itu, Group Chief Editor SWA Media, Kemal E. Gani, mengucapkan selamat atas prestasi BAZNAS kali ini. Menurut Kemal, keberhasilan ini diharapkan dapat terus dipertahankan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu oleh peran BAZNAS.

“Selamat atas keberhasilan BAZNAS dalam membangun digital engagement. Mudah-mudahan dengan keberhasilan ini BAZNAS dapat terus meningkatkan digital engagement dan dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik, sehingga makin banyak lagi dana yang terkumpul untuk umat,” katanya.

Atas pencapaian ini, BAZNAS menambah panjang daftar penghargaan yang diraih sepanjang tahun 2023. Sebanyak delapan penghargaan telah diraih BAZNAS tahun ini, di antaranya Penghargaan BKKBN program bangga kencana dan percepatan penurunan stunting 2023, 3G Leadership Award in Community Development & Philanthropy 2023, 3G Championship Award in Capacity Building 2023, TOP CSR Awards 2023 on Star 4, TOP Leader on CSR Commitment 2023: Deputi I BAZNAS RI M. Arifin Purwakananta, Penghargaan sebagai Tokoh Wanita Penggerak Zakat dalam Anugerah Masyarakat Cerdas dan Inspiratif 2023 Republika: Saidah Sakwan MA, Indonesia Innovation Awards 2023 kategori Specialty Financing Industry, dan Indonesia Digital Customer Engagement Champions in Services Industry 2023 kategori Excellent dari SWA MEDIA.

Sumber : Baznas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy