Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Megawati Menerima Kunjungan Sekjen MHM Konselor

0 52

Jakarta, Ibadah.co.id –Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Sukarnoputri, menerima Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Hukama Muslimin (MHM) yang juga Sekjen Zayed Award for Human Fraternity, Konselor Mohammed Abdelsalam di kediamannya, Jakarta, Kamis (4/1/2024). Kedua belah pihak menekankan pentingnya peran nilai-nilai persaudaraan umat manusia dalam menyebarkan nilai-nilai perdamaian, solidaritas, dan hidup berdampingan antarmanusia.

Megawati yang juga anggota Dewan Juri Zayed Prize for Human Fraternity 2024, menyampaikan apresiasi atas upaya Ketua MHM Grand Sheikh Al-Azhar Prof. Dr. Ahmed Al-Tayeb dan Pemimpin Gereja Katolik Vatikan Paus Fransiskus dalam mempromosikan nilai-nilai perdamaian, persaudaraan, dan dialog positif antara pengikut berbagai agama dan budaya yang berbeda. Megawati juga mengapresiasi upaya pemerintah Persatuan Emirat Arab (PEA) dalam menyebarkan nilai-nilai persaudaraan dan toleransi ke seluruh dunia.

Sekjen Zayed Award for Human Fraternity Konselor Abdelsalam juga menyampaikan apresiasi atas upaya Megawati Sukarnoputri dalam menyebarkan nilai-nilai toleransi dan koeksistensi. Konselor Abdelsalam menyampaikan terima kasih pihak Zayed Award kepada Megawati atas perannya yang luar biasa selama bertindak sebagai salah satu juri Zayed Award for Human Fraternity 2024. Baik Megawati maupun Abdelsalam, keduanya sama-sama menekankan pentingnya mendukung upaya peningkatan peran perempuan dalam pembangunan bangsa dan masyarakat.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf, Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Dr. Haedar Nashir, Duta Besar Persatuan Emirat Arab untuk Republik Indonesia Abdullah Salem Al Dhaheri, dan Anggota Majelis Hukama Muslimin Pusat yang juga Pembina Kantor Regioal MHM untuk Asia Tenggara yang berkedudukan di Jakarta Prof. Dr. Muhammad Quraish Shihab.

Sumber : Majelis Hukama Muslimin

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy