Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Gelar Manasik Haji, Patuna Tour & Travel Berangkatkan 1.000 Jamaah Haji

0 69

Ibadah.co.id – Selama 41 tahun perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah dan haji khusus Patuna Tour and Travel terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada tamu-tamu Allah.

Hari ini, Senin (27/5/2024), bertempat di Hotel Aston Bogor, Patuna Tour and Travel menyelenggarakan bimbingan manasik haji guna mematangkan kesiapan fisik dan mental calon jamaah haji.

Direktur Utama Patuna Tour and Travel H. Syam Resfiadi menjelaskan tahun ini Patuna memberangkatkan 1.008 jamaah haji ke Tanah Suci, 75 jamaah diantaranya adalah jamaah haji furoda.

“Alhamdulillah Patuna tahun ini menjadi salah satu Travel yang memberangkatkan jamaah terbanyak, yaitu sebanyak 1.008 jamaah haji ke Tanah Suci. 75 diantaranya jamaah haji furoda dan haji khusus. Alhamdulillah tahun 2024 ini kemudahan haji furoda visanya lebih cepat didapatkan dibandinggkan tahun 2023 ataupun 2022” ucap H. Syam Resfiadi, Senin (27/5/2024).

H. Syam menjelaskan, proses keberangkatan jamaah haji tahap pertama sudah dilakukan pada 23 Mei 2024 dan keberangkatan tahap kedua pada tanggal 27-28 Mei 2024. Adapun keberangkatan terakhir pada tanggal 5-6 Juni 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, agenda manasik untuk jamaah haji tahun ini dilakukan dalam beberapa tahapan. Pada tahapan pertama manasik haji dilakukan pada bulan Juni bertempat di Jakarta. Sedangkan untuk tahap kedua bertempat di Bogor.

“Manasik ini merupakan program kesiapan jamaah haji secara menyeluruh dari awal hingga akhir. Meliputi Tawaf, Sa’i, hal wajib dan sunnah serta seputar kesehatan jamaah dan lainnya,” terangnya.

Manasik haji ini juga untuk memberikan bekal kepada jamaah agar membuka wawasan apa yang perlu disiapkan sebelum berangkat ke Tanah Suci.

“Barang-barang apa saja yang masuk ke koper bagasi atau dibawa ke tas kabin juga harus disiapkan,” ujarnya.

Ia berharap, Jamaah Haji Patuna Tour and Travel tahun ini dapat menjalankan ibadah dengan khusyu dan lancar.

Diakuinya, jamaah haji Patuna Tour and Travel dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Ini membuktikan Patuna Tour and Travel selalu dipercaya oleh masyarakat sebagai travel untuk perjalanan ibadah haji maupun umrah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy