Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Masjid Istiqlal Sepakati Jalin Kerjasama dengan Le Minerale

23

Jakarta, Ibadah.co.id –Dalam rangka mendukung kemajuan produk asli Indonesia, Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) bersama Istiqlal Global Fund (IGF) menjalin kerjasama dengan produk air minum dalam kemasan (AMDK) asli Indonesia Le Minerale, Jumat (9/8/2024).

“Mari kita mencintai Indonesia, mari mencintai produk dalam negeri, mari kita mencintai karya-karya penuh dari orang Indonesia,” ujar Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA, dalam sambutannya.

Kerjasama ini terjalin setelah nota kesepahaman ditandatangani oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, MA dan Sales & Marketing Director Mayora Group Riko Sistanto, di Ruang VIP Al-Malik Masjid Istiqlal, Jakarta.

Dalam kerjasamanya, Le Minerale akan berkontribusi dan mendukung beragam kegiatan positif di Masjid Istiqlal, di antaranya seperti peremajaan pusat kuliner Istiqlal, Jumat Berkah berupa pembagian makan siang gratis bagi yang membutuhkan di lingkungan Istiqlal dan Ramadhan Festival, acara kajian, bazaar dan kuliner untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan.

“Tentu kita wajib berterima kasih pada semua pihak yang mau bekerjasama dengan Istiqlal, khususnya untuk Le Minerale,” tambah KH Nasaruddin Umar.

Atas kerjasama ini, Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama juga mengungkapkan terima kasih karena sudah dipercaya untuk menjalin kerjasama dengan Masjid Istiqlal. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Masjid Istiqlal. Sebagai produk asli milik Indonesia, Le Minerale merasa sangat terhormat dipilih untuk menjadi air mineral resmi yang akan ada di setiap kegiatan masjid Istiqlal, yang merupakan masjid negara, ikon, dan kebanggaan umat muslim Indonesia.”

Riko juga menyampaikan bahwasanya sebagai  produk nasional, Le Minerale berkomitmen untuk memberikan produk yang sehat, higienis dan aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Le Minerale juga akan melakukan berbagai upaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa terutama dalam bidang ekonomi, sosial dan juga lingkungan.

Menanggapi kerjasama Le Minerale dan Masjid Istiqlal, Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Arif Fahrudin turut mengapresiasi jalinan kerjasama antara Istiqlal dan Le Minerale, karena hal ini sesuai dengan fatwa MUI No 14/Ijtima’ Ulama/VIII/2024 tentang ‘Prioritas Penggunaan Produk Dalam Negeri’ yang menghimbau masyarakat Indonesia untuk memilih produk milik Indonesia untuk mendukung kemandirian dan kemajuan Indonesia.

“Le Minerale adalah produk anak negeri. Sudah cocok Masjid Istiqlal bekerjasama dengan Le Minerale yang merupakan produk dalam negeri,” jelasnya.

Sumber : Masjid Istiqlal

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy