Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

BAZNAS Bersama UPZ Bank Mandiri Santuni Anak Yatim

35

Jakarta, Ibadah.co.id –Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI bersama Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Mandiri melakukan kolaborasi program berupa bantuan paket pendidikan dan santunan untuk 100 anak yatim di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Riyadus Sholihin dan Panti Asuhan Berkah Sejahtera, di Depok. 

Acara tersebut dihadiri Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI, Eka Budhi Sulistyo, Kepala Divisi Penyaluran UPZ dan CSR, Ajat Sudarjat, Perwakilan dari UPZ Bank Mandiri, Erwin Setiawan, serta Pimpinan Yayasan Riyadus Sholihin dan Berkah Sejahtera.

Dalam sambutannya, Direktur Pendayagunaan dan Layanan UPZ dan CSR BAZNAS RI, Eka Budhi Sulistyo menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada UPZ Bank Mandiri yang telah memberikan dukungan sehingga acara tersebut berlangsung dengan lancar.

“Terima kasih kepada para muzaki Bank Mandiri yang telah memberikan banyak support kepada kita semua, semoga rezeki mereka semakin berkah,” ujar Eka di Yayasan Riyadus Sholihin, Depok, Senin (2/9/2024).

Eka berharap, doa dari para anak yatim bisa menjadi dukungan kepada muzaki sehingga rezekinya semakin berkah dan bertumbuh. Dia juga berharap, semakin banyak muzaki yang memberikan dukungan kepada anak-anak yatim di berbagai wilayah.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perhelatan Rapat Kerja Nasional UPZ tahun 2024. Acara yang didukung penuh oleh UPZ Bank Mandiri ini diharapkan bisa menjadi contoh baik kegiatan kolaborasi program antara BAZNAS dengan UPZ, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang lebih luas,” jelasnya.

Sementara itu, Perwakilan dari UPZ Bank Mandiri, Erwin Setiawan juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada BAZNAS RI yang telah memberikan kepercayaan kepada UPZ Bank Mandiri untuk melakukan kolaborasi program kebaikan untuk anak yatim.

“Alhamdulillah, terima kasih kami sampaikan kepada BAZNAS RI yang telah bersama menjalin kolaborasi menyukseskan program ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ganjaran pahala dan keberkahan dari Allah,” katanya.

Selain santunan anak yatim dan bantuan paket pendidikan, pada kegiatan tersebut diselenggarakan juga Layanan Kesehatan Gratis bagi 100 warga masyarakat di sekitar yayasan.

Pada pelaksanaan Layanan Kesehatan dilengkapi juga dengan penyuluhan berperilaku hidup sehat di pondok pesantren yang disampaikan oleh dokter dari RSB Bogor yang didampingi oleh Plt. Kepala Divisi Program Kesehatan BAZNAS RI, Siti Masturoh.

Sumber : Baznas

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy