Ada “Copet” Acara Pernikahan Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Ini Kronologinya

0
10
Ada “Copet” Acara Pernikahan Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Ini Kronologinya
Ada “Copet” Acara Pernikahan Syarifah Najwa Shihab Putri Habib Rizieq, Ini Kronologinya/Detik.com/

Ibadah.co.id – Ada insiden tak terduga yaitu aksi copet pada acara perikahan Syarifah Najwa Shihab putri keempat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/11).

Syarifah Najwa Shihab adalah seorang perempuan yang cantik dan anggun anak keempat dari pasangan Habib Rizieq Shihab dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Dari pernikahan tersebut, akhirnya dikaruniai beberapa seorang putra dan enam putri yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

 Laskar Pembela Islam (LPI) pada acara maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus acara pernikahan Syarifah Najwa Shihab menangkap penyusup yang diduga melakukan aksi pencopetan kepada para undangan.

“Barusan tertangkap satu copet diamankan oleh Laskar. Hati-hati jika ada yang kehilangan harap melapor ke panitia,” kata salah seorang panitia.

Kejadian tersebut, panitia meminta kepada para undangan untuk berhati-hati terhadap barang yang dibawa pada acara tersebut.

Haris Ubaidillah mengatakan acara maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan Najwa Shihab dilaksanakan selesai shalat Magrib di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Rangkaian acara setelah magrib kita Maulid, terus akad, selesai akad kita akan memperingati acara Maulid yang berisi sambutan, ceramah dan doa,” kata Haris di Markas DPP FPI, Sabtu.(HN/Kontributor)