Anwar Hadid Pindah Agama di Tangan Pendeta Lovy L. Elias

0
837
Anwar Hadid Pindah Agama di Tangan Pendeta Lovy L. Elias
Anwar Hadid Pindah Agama di Tangan Pendeta Lovy L. Elias

Ibadah.co.id – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Model sekaligus adik kandung bungsu dari Gigi dan Bella Hadid yakni Anwar Hadid. Ia dikabarkan resmi memeluk Agama Kristen setelah dibaptis oleh sang pendeta.

Saat-saat pembaptisan itu fotonya diunggah oleh seorang pendeta Lovy L. Elias ke akun instagran pribadinya. Anwar melakukan pembaptisan di sebuah pantai yang berada di Malibu, Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah pendeta Lovy pada Sabtu, 24 Agustus 2019 itu terlihat Anwar Hadid yang mengenakan kaos berwarna hitam tampak sedang fokus dan khusyuk melakukan pembaptisan dengan kepala tertunduk.

Pemuda berusia 20 tahun itu kepalanya dipegang oleh pendeta Lovy.  Dalam caption yang ditulisnya, Pendeta Lovy mengatakan bahwa momen pembaptisan tersebut berjalan dengan sangat khidmat dan penuh dengan kekuatan dari yang Maha Suci.

The presence of the Holy Spirit was POWERFUL at last week’s baptism,” tulis Pendeta Lovy L Elias di akun Instagram pribadi miliknya.

Berita pindah keyakinan Anwar Hadid ini langsung viral di dunia maya, sampe-sampe akun-akun sosmednya dibanjiri cacian-makian dan tentu saja yang mendukungnya. Ada yang mengatain murtad sampe fansnya tak lagi mengidolakannya -memutuskan pertemanannya di dunia SoMed tersebut.

Akun Instagramnya, @anwarhadid memosting foto wajahnya yang mengenakan baju cungkup warna kuning dengan ekspresi serius dengan caption: I will grow a strong mustache. Mungkin ia ingin memperlihatkan bulu-bulu kumis dan jambangnya mulai tumbuh dengan kuat. Namun followernya banyak yang membencinya dan tak nyangka ia pindah agama. Seperti akun @rsdi0714 menanggapi dengan kata : Murtad ????  @_habibie_b.e : U CANT GO TO HEAVEN!! @painbringerpain: You a bitch.

Bahkan ada yang mengaitkan namanya dengan teroris, karena Anwar Hadid dikenal rasis, khususnya pada kebangsaan Itali. Seperti dituduhkan oleh akun @71italian: I see your story making fun of Italians hope nobody makes fun of you since you have a terrorist name Hadid and your dad Mohamed . Money doesn’t buy class smh.

@71italian menjawab @irish.princessss yang mengatakan bahwa Anwar Hadid bukan teroris. @71italian : think again it is and maybe he should stop making fun of other nationalities if he doesn’t want it done to him it’s Muslim and that’s why they get labeled that way . He should know better to not do that but he is rich and privileged so he doesn’t care. So sit down.

Ada juga yang mendukungnya @treyah_priv : Jesus loves you dan @crunchymusic123: Hahahaha you have my full support. I often dream of having one like freddie mercury! Love you brother.

Disisi lain, pria bernama lengkap Mohamed Anwar Hadid ini tengah menjadi perbincangan terkait kisah asmaranya dengan Dua Lipa. Bahkan, hubungan kedua sejoli itu dikabarkan semakin mesra. (ed.AS/ibadah.co.id/viva)