Kapolres Sinjai Beri Bantuan Al-Qur’an

polres sinjay

Ibadah.co.id – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan bantuan Al-Qur’an untuk Masjid di daearah Sinjai yang masih kekeurangan Al-Qur’an guna pendidikan agama.

Kali ini, Kapolres Sinjai telah memberi 30 kitab Suci Al-Qur’an ke Masjid Rayatul Himayah, di Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Selasa (19/5/2020).

Pemberian kitab suci Al-Qur’an diantar langsung oleh Kapolres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur Risbiyanto, S.Pd dan Ipda Massalinri serta beberapa personel. Kitab suci Al-Qur’an tersebut telah diterima langsung oleh Imam Masjid Rayatul Himayah A.Karya Kuasse bersama jamaah Masjid.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada masyarakat dengan memberikan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Apalagi dalam bulan Suci Ramadhan ini umat muslim memperbanyak ibadah, dan salah satunya membaca Al-Qur’an. Mudah-mudahan dengan bantuan yang jumlahnya 30 kitab suci Al-Qur’an ini dapat digunakan sebaik-baiknya dalam meningkatkan ibadah dengan membaca Al-Qur’an serta mengamalkannya,”

“Semoga bantuan Al-Quran ini bermanfaat dan dapat digunakan sepenuhnya oleh jamaah Masjid Rayatul Himayah,” ucap AKBP Iwan Irmawan.

Setelah Imam Masjid Rayatul Himayah A.Karya Kuasse mewakili jamaah masjid menerima bantuan kitab suci tersebut, ia pun mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan Al-Quran yang telah diberikan untuk ke Jamaah Masjid Rayatul Himayah. (**SW)