Bincang Bisnis Global Tawarkan Bisnis Milenial

0
228

Ibadah.co.id – Global Wakaf mengadakan bincang bisnis untuk generasi muda yang ingin membangun bisnis baru di Jakarta, pada Ahad (17/11). Acara yang diadakan pertama kali ini memiliki tajuk “Cara Mengatur Hasil Kunci Tujuan Bisnis – Tujuan yang Tepat untuk Alasan yang Tepat”.

“Kami ingin menyuarakan, mengedukasi, wakaf bukan hanya sebatas masjid, mushala, makam. Tapi yang lebih luas dari itu, wakaf sebagai penggerak ekonomi umat. Bicara umat Islam sebagai pasar, kita ingin umat Islam sebagai ekonomi,” kata Kepala Strategi Kemitraan Bisnis Global Wakaf, Aditya Pratama Putra di Jakarta, Ahad.

Pada acara pertama kali ini Global Wakaf juga menggandeng Potensi Bakat untuk lebih mengenal keinginan terdalam dari para pemula. Para peserta yang hadir mewakili peserta dari sekolah, dan pengusaha pengusaha.

“Ini acara pertama kali, kami tidak bisa langsung ngomongin wakaf, karena kita akan berbagi beberapa peserta ke depan, mana yang bisa kita berikan edukasi wakaf secara langsung,” ucap Aditya.

Aditya mengungkapkan, ke depan akan ada sesi diskusi lain yang akan membahas tentang bisnis, ekonomi syariah dan wakaf. Wakaf global ingin membantu mereka ingin membangun bisnis syariah sebagai dasar dari bisnisnya ke depan.

“Nanti akan ada sesi berikutnya, karena sekarang mereka bisnisnya aja belom ada. Setelah ada usahanya, baru kita perkenalkan pesan-pesan, tidak hanya untung loh yang kita cari, kita bisa bagi orang untuk masyarakat, seperti apa saja programnya yang ada di Global Wakaf , “kata Aditya.

Adapun Global Wakaf merupakan institusi pengelola obyek wakaf dari masyarakat yang mengelola secara profesional, amanah, berjangkauan luas guna membangun kesejahteraan masyarakat, yang berhak menerimanya melalui program-program yang terutama bersifat memberdayakan.

Global Wakaf sebagai organisasi filantropi Islam, bertekad menjadikan umat Islam dunia sebagai subjek pembangunan peradaban global yang lebih baik. Tekad Global Wakaf, menjadi titik api pembangunan masyarakat sipil yang kuat, mendorong wakaf sebagai gerakan masyarakat Islam dunia. (RB)