Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

Innalillah, Budayawan Betawi Ridwan Saidi Meninggal Dunia

0 38

Ibadah.co.id – Innalillahi wainnailaihi raajiun, telah meninggal dunia Sang Budayawan Betawi Ridwan Saidi pagi ini.

Kabar duka ini disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Twitter, Minggu (25/12/2022). Fadli Zon merupakan salah satu tokoh yang sempat mengabarkan kondisi kritis Ridwan Saidi saat dirawat di rumah sakit.

“Selamat jalan Bg Ridwan Saidi …,” kata Fadli Zon di Twitter.

“Innalillahi wainnailaihi raajiun. Kabar dr putra-putri beliau Bang Ridwan Saidi telah wafat pagi ini jam 08.35 WIB di RSPI Bintaro. Insya Allah husnul khotimah. Bang RS seorg teman diskusi yg luar biasa, wawasan n pengalamannya luas. al Fatihah,” ujar Fadli Zon.

Kondisi Sempat Kritis

Kondisi kritis Ridwan Saidi sempat disampaikan juga oleh Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah melalui akun Twitternya. Dia mendapatkan kabar ini dari putri Ridwan Saidi.

“WA kawan: Mendapat kabar dari putrinya bahwa ayahnya (Ridwan Saidi) dalam keadaan kritis di RSPI Bintaro. Mohon doa di hari yg berkah ini buat bang Ridwan agar cepat sembuh. cc: @fadlizon @Rockygerung_id,” tulis Fahri lewat akun Twitternya, Jumat (23/12/2022).

Untuk diketahui, Ridwan Saidi dikenal sebagai budayawan yang fokus mengamati masalah hingga sejarah Betawi. Selain itu, Ridwan pernah menjadi anggota DPR dari PPP pada 1977.

Semoga almarhum diampuni segala dosanya serta diberikan tempat yang terbaik oleh yang maha kuasa. Tentunya Indonesia sangat kehilangan sosok budayawan seperti almarhum ini. Semoga akan mucul generasi pecinta budaya seperti Ridwan Saidi ini untuk melestarikan budaya dan tradisi di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy