Take a fresh look at your lifestyle.

Anugrah Esa Mulia Menjadi Produk Halal Sajadah Pertama di Indonesia

2 23

 Ibadah.co.id –PT Anugrah Esa Mulia menerima sertifikat halal dari Kementerian Agama. Itu artinya, Anugrah Esa yang berdiri pada 2008 menjadi perusahaan sajadah pertama yang mendapatkan sertifikat halal.

Direktur PT Anugrah Esa Mulia Anoop Vasandani mengatakan, sebagai pelopor sajadah premium di Indonesia, produk sajadah yang dihasilkan perusahaannya telah menerima sertifikasi halal dari Kementerian Agama (Kemenag).

Alhamdulilah perusahaan kami menjadi pabrik sajadah pertama di Indonesia yang menerima sertifikasi halal dari Kementerian Agama. Sertifikasi ini kami dapatkan setelah melalui proses penilaian yang cukup ketat,” ujar Anoop Vasandani dalam keterangannya kepada media, Selasa (15/6/2022).

Anoop menambahkan, pencapaian ini menjadi bukti komitmen Anugrah Esa Mulia untuk terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanannya dari waktu ke waktu.

“Kami sangat bersyukur, berkat komitmen tersebut, kami telah menjadi distributor untuk para pelanggan setia dengan jumlah yang besar karena memiliki produk sajadah lebih dari 25 merek dan tipe. Beberapa merek produk yang paling laku di pasaran seperti sajadah Akbar, Al Miraj, Al Taqwa, Turkish, Sabeena,” ucap Anoop.

PT Anugrah Esa Mulia, lanjut Anoop, menjamin kualitas benang dan proses tenun serta jahit yang dilakukan untuk memproduksi sajadah-sajadah karena selalu ada quality check berstandar tinggi sebelum dipasarkan ke distributor dan agen secara offline, maupun ke pembeli retail secara online.

“Pabrik kami memiliki mesin tenun sebanyak 40 unit dan memproduksi puluhan ribu sajadah setiap hari dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk impor. Selain kualitas, kami juga memerhatikan secara seksama ukuran sajadah. Hal ini terkait dengan kebutuhan selain ukuran tubuh seseorang, tapi juga fungsi sajadahnya,” tegas Anoop.

Menurut Anoop, sajadah ukuran anak-anak menjadi penting diproduksi agar anak yang baru belajar salat menjadi nyaman. “Sementara untuk yang suka traveling, kami memproduksi sajadah yang mudah dibawa,” tambahnya.

Menyoal ukuran sajadah, kata Anoop, memiliki beberapa tipe. “Sementara itu, untuk warna dan motif pun menjadi perhatian,” imbuhnya.

Anoop menjelaskan, sajadah dengan motif yang estetik bila diletakkan di ruang khusus di rumah atau di kantor yang bisa menambahkan keindahan ruangan. “Jadi kami tidak sembarang membuat motif dan warna,” pungkasnya.

Baca juga : Kemenag : Pesantren Khilafatul Muslimin Tidak Terdaftar Di Kemenag

Sumber: BeritaSatu.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

2 Comments
  1. […] Baca juga : Anugrah Esa Mulia Menjadi Produk Halal Sajadah Pertama di Indonesia […]

  2. […] Baca juga : Anugrah Esa Mulia Menjadi Produk Halal Sajadah Pertama di Indonesia […]

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy