Take a fresh look at your lifestyle.

Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward

4 16

Ibadah.co.id – Tokopedia Hadirkan festival belanja Muslim Fash Forward yang sejalan dengan perkembangan industri fesyen, khususnya fesyen muslim dan modest, yang berkembang pesat.

Category Development Senior Lead Tokopedia Aldhy Darmayo menjelaskan, Tokopedia menghadirkan kampanye belanja Muslim Fash Forward untuk mengajak berbagai mitra berkolaborasi membuat ekosistem yang lebih besar di Tokopedia.

Menurut Aldhy, Muslim Fash Forward bisa jadi panggung untuk para UMKM lokal dan meluncurkan koleksi terbarunya dan menunjukkannya ke konsumen agar bisa langsung dibelanjakan.

“Muslim Fash Forward juga jadi kampanye bagi buyer agar mereka bisa menemukan pegiat lokal, serta bisa menemukan fashion muslim modest wear. Kami harap, melalui acara ini ada semakin banyak lagi pegiat usaha lokal yang menemukan inspirasi agar bisa berkancah di negara sendiri,” ujar Aldhy dalam konferensi pers, Kamis (2/8).

Aldhy menjelaskan, untuk para pembeli yang sedang mencari produk fashion muslim, kampanye Muslim Fash Forward punya produk beragam.

“Mulai dari baju koko, gamis, atasan, dan sebagainya dari beragam brand terkemuka. Para brand ini, juga melakukan peluncuran eksklusif yang hanya ada di Tokopedia. Jika ingin belanja lebih murah, Tokopedia juga menghadirkan diskon dan flash sale,” jelasnya.

Aldhy sendiri melihat, industri fesyen terus menjadi salah satu kategori paling laris di Tokopedia.

Tokopedia juga mencatat, selama semester I-2022, produk paling laris di subkategori Fesyen Muslim antara lain gamis wanita, blus muslim, dan hijab segi empat.

Tingginya kebutuhan masyarakat akan produk fesyen muslim dan modest, mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk UMKM lokal, dalam menghadirkan kampanye tahunan Muslim Fash Forward hingga 9 September 2022.

Muslim Fash Forward 2022, menghadirkan beragam pilihan produk fesyen muslim dan modest termasuk dari UMKM lokal, serta berbagai promo menarik untuk belanja lebih hemat.

Di antaranya seperti diskon hingga 90%, cashback hingga Rp100.000, flash sale mulai dari Rp1.000, serta peluncuran eksklusif dari para pegiat usaha fesyen muslim dan modest lokal.

Gonegani, Deenay, dan DOA adalah contoh pegiat usaha lokal yang memanfaatkan platform digital Tokopedia untuk memulai dan mengembangkan bisnis, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kampanye Muslim Fash Forward 2022.

Pemilik usaha Gonegani Khairul Gani mengatakan, sejak bergabung dengan Tokopedia pihaknya bisa menjangkau pasar sampai ke Papua.

“Tokopedia bahkan menyumbang hingga puluhan juta rupiah dari keseluruhan omzet kami,” ungkap Khairul.

Pada kampanye Muslim Fash Forward 2022, Gonegani akan meluncurkan koleksi eksklusif dengan bahan premium yang mengusung konsep elegan, simpel, dan menawan. (AF)

Baca juga : Empat Perbedaan Al Quran dan Kitab-Kitab Sebelumnya Menurut Syeh Sha’rawi al Masri

Sumber : Cerdas Belanja

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

4 Comments
  1. […] Baca juga : Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward […]

  2. […] Baca juga : Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward […]

  3. […] Baca juga :Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward […]

  4. […] Baca juga :Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward […]

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy