Dosa Kita yang Nanggung, Kenapa Kalian yang Repot?

0
426
Momen Siti Badriah bersama Suami saat melaksakan umrah bulan yang lalu
Momen Siti Badriah bersama Suami saat melaksakan umrah bulan yang lalu

Ibadah.co.id-Lewat beberapa unggahan berhijab beberapa waktu yang lalu di instagram @sitibadriaah mengundang komentar negatif para netizen, sebab keseharian penyanyi lagu Syantik tidak terbiasa memakai hijab.

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin beserta keluarga dan timnya melaksanakan ibadah umrah pertengahan bulan yang lalu. Kasus pertama saat pelantun Syantik ini mengunggah foto behijab di kota Jeddah. Sementara, kasus yang baru setelah pascaumrah, Siti Badriah melepaskan hijabnya.

Para netizen berkomentar negatif mengenai unggahan Siti Badriah. Bahkan sang suami turun tangan mengenai malasah sang istri yang dicibir para netizen. Dilansir dari Grid.Id, sang suami tidak memperdulikan hal tesebut.

“Sebenarnya gue nggak peduli sama yang begituan, tapi lama-lama gue capek sendiri juga,” kata Krisjiana.

Melihat keganjalan para netizen,  Krisjiana pasang badan untuk membela sang istri. Menurutnya, di mata orang sang istri tetap salah, didiemin juga salah, bertindak juga akan tetap salah dan bahkan bermasalah.

“Jadi gue bales aja seadanya kayak ‘dosa, dosa kita yang nanggung, kenapa kalian yang repot?’,” pungkas suami Siti Badriah. (HN/Kontributor)