Innalillahi! Ayahanda Ria Ricis Wafat, Oki Setiana Dewi : Cepat Pulang Icis

Innalillahi! Ayahanda Ria Ricis Wafat, Oki Setiana Dewi : Cepat Pulang Icis
Innalillahi! Ayahanda Ria Ricis Wafat, Oki Setiana Dewi : Cepat Pulang Icis

Ibadah.co.id – Kabar duka datang dari keluarga Oki Setana Dewi dan Ria Ricis, ayahanda Sulyanto Bin Sastro Martoyo meninggal dunia pada hari ini, Jumat (4/6) dalam usia 58 tahun. Hal ini diungkapkan oleh unggahan story instagram Oki Setiana Dewi.

https://www.instagram.com/okisetianadewi/

Telah meninggal dunia Ayah Kami
Sulyanto Bin Sastro Martoyo (58 thn)
ayah dari @okisetianadewi@dr.shindyputri_@riaricis1795
pada Hari Jumat 4 Juni 2021
Tanggal lahir Rabu 1 July 1959

‎اَللَّهُمَّ اغْفِرْ لَهُ وَارْحَمْهُ وَعَافِهِ وَاعْفُ عَنْهُ، وَأَكْرِمْ نُزُلَهُ، وَوَسِّعْ مَدْخَلَهُ، وَاغْسِلْهُ بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ، وَنَقِّهِ مِنَ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ اْلأَبْيَضَ مِنَ الدَّنَسِ، وَأَبْدِلْهُ دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ، وَأَهْلاً خَيْرًا مِنْ أَهْلِهِ، وَزَوْجًا خَيْرًا مِنْ زَوْجِهِ، وَأَدْخِلْهُ الْجَنَّةَ، وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ وَعَذَابِ النَّارِ

“Ya Allah, ampunilah dosanya, rahmatilah, selamatkan, maafkan, muliakan tempat persinggahannya, luaskan kuburannya, mandikan dia dengan air, salju, dan embun, bersihkan dia dari segala kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan pakaian putih dari kotoran, gantikan rumahnya dengan rumah yang lebih baik, keluarganya dengan keluarga yang lebih baik, istri/suaminya dengan istri/suami yang lebih baik, masukkanlah dia ke dalam surga, dan lindungilah dia dari siksaan kubur – atau dari siksaan neraka. (tulis Oki Setiana Dewi dalam unggahan di feeds instagramnya).

Namun, Ria Ricis tak dapat menemani detik-detik kepulangan ayahnya tersebut. Diketahui, dirinya sedang berada di Flores, NTT. Ia mengunggah Instagram story dan mengatakan jika dirinya tak mendapatkan sinyal beberapa hari ke depan karena berada di tempat terpencil.

Sang kakak, Oki Setiana Dewi kemudian menuliskan “Cepat Pulang Icis” dalam unggahan instagram storynya dengan me-mention instagram Ria Ricis.

Hingga kini belum diketahui lebih lanjut perihal penyebab wafatnya ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis tersebut. (EA)