1 Jam Berdiri Saat Shalat, Pria Ini Akui Sesuatu

0
188

Ibadah.co.id – Sebuah video lama yang diunggah oleh akun twetter @briyyans heboh diperbincangkan banyak orang. Pasalnya dalam unggahan video tersebut nampak seorang laki-laki berkaus hitam yang berdiri selama 1 jam hingga shalat jamaah usai.

Kejadian itu terjadi di Masjid Negeri Sabah di Kota Kinabalu, tepatnya pada hari Minggu,(10/2/19).

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 27 detik, pria berkaus hitam itu berdiri dengan tubuh kaku selama 1 jam. Sangat mengherankan, Jamaah lainnya pun turut serta menyadarkannya dengan berkali-kali menepuk bahunya. Namun hasilnya nihil, pria itu tetap tak berkutik sedikit pun.

Video hasil rekaman chanel Tribun-video itu menuturkan, Pengurus masjid Negeri Sabah, Arawan Hassan (47) menjelaskan bahwasannya orang tersebut berada di masjid untuk melaksanakan shalat Duhur dan Ashar. Usai salat Arawan pun turut menyadarkan pria dalam posisi berdiri seperti patung itu dengan menepuk punggungnya, namun tak berhasil. Tak ada perubahan sedikit pun.

Khawatir dengan keadaan pria berkaus hitam itu, imam di Masjid Negeri Sabah di Kota Kinabalu akhirnya membacakan doa dan rukyah untuk si pria berkaus hitam tersebut. Tak lama kemudia si pria yang sedari tadi mematung itu pun sadarkan diri. Dia menangis dan tubuhnya dalam keadaan menggigil.

Dia juga menuturkan bahwa dirinya berdiri kaku, lantaran dia melihat api di tengah-tengah melaksanakan salat sehingga ia takut dan tidak berani sujud.

Sebuah kejadian yang cukup langka, namun bisa menyadarkan orang yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung maupun dari sebuah video yang diunggah oleh akun twetter @briyyans agar senantiasa bertakwa kepada Allah. (HN/Kontributor)