Habib Rizieq Pulang ke Indonesia Jadi Wali Nikah Najwa Shihab

0
11
Cak Nun Sebut Syarif Rizieq Bukan Habib Rizieq, Ini Penjelasannya
Cak Nun Sebut Syarif Rizieq Bukan Habib Rizieq, Ini Penjelasannya

Ibadah.co.id – Habib Rizieq akan pulang ke Indonesia untuk menjadi wali nikah Najwa Shihab.

Dikabarkan Ketua Fornt Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab akan pulang ke Indonesia pekan depan. Kepulangan itu, disambut para pecintanya di tanah air terutama dari kalangan FPI.

Kepulangan Habib Rizieq terdapat satu alasan penting yang tidak bisa ditolerir lagi, yaitu menjadi wali dari Najwa Shihab.

Najwa Shihab adalah seorang perempuan yang cantik dan anggun anak keempat dari pasangan Habib Rizieq Shihab dengan Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Dari pernikahan tersebut, akhirnya dikaruniai beberapa seorang putra dan enam putri yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

“Acara akad nikah anak beliau,” ujar Sekretaris Umum FPI Munarman di Jakarta, sebagaimana dikutip dari RRI, Jumat (06/11).

Selain menjadi wali nikah, dia juga ingin merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW di tanah air pada tanggal 13 November 2020 di Indonesia.

“Jumat Subuh, 13 November 2020, saya dan kawan-kawan akan ikut Sholat Subuh dan menghadiri maulid Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam di tempat kediaman guru kami tercinta, Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf di wilayah Tebet, Jakarta Selatan,” ujar Habib Rizieq Shihab saat menyampaikan kepulangannya.

Habib Rizieq Shihab dijadwalkan pulang ke Indonesia pada 9 November 2020 mendatang bersama keluarganya dari bandara Arab Saudi dan sampai di Indonesia pada Selasa 10 November 2020 tepatnya di terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pukul 09.00 pagi. (HN/Kontributor)