Ustadz Yusuf Mansur Sakit, PBNU : Mari Sambung Doa untuk Kesembuhan Beliau

Ustadz Yusuf Mansur Sakit, PBNU : Mari Sambung Doa untuk Kesembuhan Beliau
Ustadz Yusuf Mansur Sakit, PBNU : Mari Sambung Doa untuk Kesembuhan Beliau

Ibadah.co.id- Sekretaris Jendral Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (Sekjen PBNU) Helmy Faishal turut mendoakan Ustadz Yusuf Mansur agar segera sembuh dari penyakitnya. Diketahui, saat ini Ustadz Yusuf Mansur tengah dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Helmy Faishal pun menceritakam bahwa dirinya masih bertemu dengan Yusuf Mansur pada 20 Juli 2021 namun memang kondisinya sudah lemas.

Hari Rabu, 20 Juli sekitar jam 10.30an , Kiai Yusuf Mansur menyempatkan mampir ke kediaman kami. Beliau menyampaikan kondisi kesehatannya, badannya mudah capai, dan sudah PCR, hasilnya negatif,” tulis Helmy dalam akun Instgramnya, Rabu (21/7).

Namun hasil cek lab menunjukkan hb-nya rendah, sehingga berdasarkan saran beberapa dokter diperlukan tindakan medis transfusi darah,” imbuhnya.

Sepulang dari kediamannya, Yusuf Mansur mengabarkan langsung menuju RSPAD untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga : Soal Perpanjangan PPKM Darurat, PBNU: Kami Yakin Keputusan Ini yang Terbaik

Yang luar biasa adalah di tengah kondisi kesehatannya yang belum prima, beliau menyempatkan diri membawa langsung buah-buahan hasil memetik dari kebun mertuanya. Saya sendiri kaget atas kedatangan beliau, karena awalnya buah-buahan ini akan dikirim via gojek,” ujar Helmy.

Ia juga berkomunikasi dengan Fadli, asisten yang selalu mendampingi Yusuf Mansur, di mana disampaikan bahwa proses transfusi darah sudah berjalan lancar.

Baca Juga : Netizen Tanggapi Cuitan “Muadzin” Jokowi, MUI : Jangan Habiskan Energi

Mohon keihlasan doa dari semuanya. Bismillahisysyafi. Allah SWT Maha Menyembuhkan. Semoga KH Yusuf Mansur @yusufmansurnew segera diberi kesembuhan & sehat kembali. Mari sambung doa untuk kesembuhan beliau.. Al Fatihah,” tulis Helmy Faishal. (EA)

Baca Juga : Ikhtiar Batin, Kemenag Gelar Tahlil Nasional “Doa untuk Syuhada” Hari Ini

1 COMMENT