Take a fresh look at your lifestyle.

Sabet Lima Penghargaan dari InfoBank, Dirut BSI : Ini Kerja Keras Insan BSI

0 58

Ibadah.co.id –  PT Bank Syariah Indonesia Tbk kembali mendapatkan penghargaan bergengsi atas kinerja selama setengah tahun beroperasi. Kali ini, BSI mendapatkan 5 penghargaan dari Marketing Research Indonesia dan Infobank dalam E-Awarding 18th INFOBANK BANKING SERVICE EXCELLENCE AWARD 2021.

Penghargaan yang diterima oleh BSI antara lain; The Best Sharia Bank in Service Excellence 2021, Golden Trophy untuk Best Overall Performance, Rank 1 untuk Security Personnel, Rank 1 untuk Customer Service dan Rank 2 untuk Over All Walk In Channel.

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi menyebut, bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras bersama seluruh insan Bank Syariah Indonesia sekaligus menjadi penyemangat baru bagi BSI untuk meningkatkan performa pelayanan dan produk bagi nasabah.

“Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh Insan Bank Syariah Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Bagi kami, ini merupakan pengakuan dan dorongan positif sekaligus pengingat agar kami dapat terus menjaga dan memperkuat kualitas layanan perbankan syariah yang diberikan kepada konsumen kami dengan lebih inovatif dan berprinsip pada customer centric,” ujar Hery (29/6).

Sejak diresmikan pada 1 Februari 2021, BSI telah banyak melakukan pengembangan inovasi, transformasi layanan & produk, dan sektor bisnis. Salah satu yang berkembang sangat pesat yaitu pengembangan fitur digital yang diinovasikan untuk memudahkan masyarakat dalam bertransaksi hingga bersedekah.

Menurutnya, inovasi digital akan menciptakan perbankan syariah yang lebih modern, inklusif, dan lebih berkelanjutan secara sektor bisnis sehingga bisa memberikan manfaat yang lebih cepat untuk masyarakat.

“Bank Syariah Indonesia selama ini berupaya untuk menjadi perusahaan yang menunjukkan keberhasilan dalam langkah-langkah strategis inovatif terhadap proses bisnis. Dengan penghargaan ini juga, diharapkan dapat meningkatkan awareness bank syariah yang inklusif, digital, dan universal serta menjadi bank syariah yang unggul dalam produk dan layanan sesuai prinsip syariah.” tandas Hery.

Saat ini, animo masyarakat terhadap layanan keuangan BSI cukup meningkat, dimana jumlah pembukaan rekening online per awal Juni 2021 mencapai lebih dari 400 ribu rekening dengan rata-rata 2 ribu pembukaan rekening online yang terdata setiap harinya.

Hingga awal Juni 2021, jumlah pengguna BSI Mobile mencapai lebih dari 2 juta user dan transaksi BSI Mobile meningkat signifikan sebesar 73,78% secara tahunan (YoY).

BSI bertekad terus berinovasi menghadirkan fitur-fitur baru lainnya di aplikasi BSI Mobile, seperti fitur PayLater dan mitraguna online. Harapannya layanan BSI Mobile menjadi lebih lengkap dan mendukung berbagai kebutuhan dari nasabah dan masyarakat di era digital.

Baca Juga : Berbasis Syariah, BSI Gandeng Shopee Luncurkan Pelatihan Go Digital Bagi 1000 UMKM

Salah satunya inovasi digital untuk membuka rekening secara daring (online). Lewat fitur terbaru Know Your Customer-Biometric, proses membuka rekening baru menjadi lebih cepat, yaitu kurang dari 5 menit.

BSI Mobile juga memungkinkan nasabah untuk bertransaksi menabung emas, gadai emas, membayar ZISWAF, dan membeli hewan kurban. Bahkan, pengguna BSI Mobile dapat mengecek waktu sholat dan lokasi masjid terdekat.

Melalui berbagai produk dan layanannya, BSI berupaya mendampingi nasabah sebagai sahabat finansial, sosial dan spiritual untuk memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi umat. (rilis/EA)

Baca Juga : Optimalkan Digitalisasi, BSI Mobile Tambah Fitur “Know Your Customer-Biometric”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy