Ikut Aksi Bela Palestina di New York, Bella Hadid : Aku Cinta Palestina

Hot News !!

Ibadah.co.id- Super model Bella Hadid merupakan artis keturunan Belanda-Palestina, sehingga dirinya selalu peduli terhadap kondisi negara asal ayahnya Mohamed Hadid tersebut. Dilansir dalam antara, Bella Hadid mengikuti aksi mendukung Palestina dalam sebuah gerakan yang dilakukan di Jalan Bay Ridge, New York.

Bella tampak menngunakan baju tradisional Keffiyeh dan memakai masker sambil membawa bendera Palestina berjalan bersama dengan kerumunan massa. Aksi super model itu terekam oleh beberapa media dan juga diunggahnya ke Instagramnya @bellahadid seperti dilansir dari PageSix, Minggu (16/5).

https://www.instagram.com/bellahadid/

“Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Saya bersama dengan banyak orang yang pintar, cantik, saling mengasihi, saling menghargai, dan orang-orang baik dari Palestina. Itu semua ada dalam satu tempat, itu terasa sangat utuh karena kita keturunan yang langka,” ujar Bella menceritakan perjumpaannya dengan warga Palestina yang melakukan aksi damai di New York itu.

Ia sangat mendukung langkah-langkah untuk membantu warga Palestina yang mengalami krisis akibat serangan dari Israel yang terus meningkat sejak beberapa waktu lalu.

“Kebebasan ada sampai Palestina bebas!,” kata Bella menyuarakan isi hatinya. Ia pun meyakinkan para pengikutnya bahwa duka yang dialami warga Palestina benar- benar nyata.

Baca Juga : Dirilis PBNU Tahun 1938, Begini Lafaz Doa Qunut Nazilah Untuk Palestina

Sebelum turun langsung ke jalan mengikuti aksi, Bella pun mengunggah banyak dukungan baik di stories maupun feed Instagramnya. Salah satunya menceritakan bagaimana perjalanan keluarga dari generasi kakeknya menjadi pengungsi usai terusir dari Palestina hingga berakhir di Tunisia.

“Aku cinta keluarga, aku cinta budayaku, aku cinta Palestina. Aku akan tetap tegar untuk menghadirkan harapan dan tempat yang lebih baik dihatiku. Aku berharap ada tempat yang lebih baik untuk orang-orang Palestina. Mereka tidak dapat menghapus sejarah. Sejarah adalah sejarah!” tandas Bella. (EA)

Baca Juga : Tak Akan Akui Israel, Begini Fakta Hamas dan Konflik Israel-Palestina

Baca Juga : Hancurkan Kantor Berita di Gaza, Benarkah Israel Ingin Bungkam Media?

Articles

2 KOMENTAR

- Advertisement -spot_img

Breaking News