Take a fresh look at your lifestyle.

- Advertisement -

NU Peduli, P2N Salurkan Sembako Lebaran Melalui PBNU untuk Karyawan dan Beberapa Pesantren

2 20

Ibadah.co.id- Perkumpulan Pengusaha dan Profesional Nahdliyin (P2N) menyerahkan bantuan berupa sembako lebaran untuk karyawan, beberapa pesantren, dan rumah yatim piatu melalui Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Penyerahan tersebut secara simbolik diterima langsung oleh Ketua Umum PBNU Kiai Said Aqil Siradj di Kantor PBNU Jakarta Pusat, Jumat (7/5).

“Harapannya dengan sembako ini bisa membantu orang-orang yang membutuhkan, bisa menghibur mereka agar tetap semangat dan terus berkarya  dan merasa mendapat perhatian dari berbagai pihak, terutama P2N, ” harap Ketua Umum P2N PBNU, Irnanda Laksanawan.

P2N PBNU juga turut berperan dalam memberdayakan kemampuan ekonomi umat dengan bersinergi bersama pemerintah, BUMN, BUMD dan perusahaan swasta nasional dalam memberikan kesempatan untuk pengusaha menengah dan mikro.

“Kita P2N ingin membuat suatu ekosistem yang terintegrasi agar para pengusaha yang baru tumbuh atau masih kecil bisa terjembatani, sehingga kita juga mendukung kemandirian ekonomi, ” ujar Irnanda Laksanawan.

Kiai Said Aqil Siradj menyambut baik dan sangat mendukung upaya P2N tersebut dalam berperan membantu pemulihan ekonomi masyarakat.

“NU yang merupakan organisasi yang besar harus peduli dengan kondisi masyarakat baik ketika ada bencana alam, penyakit menular, kemiskinan, maka kewajiban NU harus peduli, ” tutur Kiai Said Aqil Siradj. (EA)

Baca Juga : Menag Yaqut : Buat Forum Negara Melayu Bahas Problem Keagamaan

Baca Juga : Survei Litbang Kemenag : Mayoritas Responden Patuhi SE Panduan Ibadah Ramadan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

2 Comments
  1. […] Slamet Sulistiyono kini sukses dan dikenal sebagai pengusaha nasional. Wakil Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Jember, Jawa Timur ini adalah Presiden Direktur PT Benih Citra Asia […]

  2. […] Zuhair Al-Shun, di Menteng, Jakarta Pusat, Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj mendesak Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Komunitas Internasional untuk bergerak cepat […]

Leave A Reply

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy