Perluas Kerjasama ke Lampung, Askrindo Syariah Perkuat Hubungan dengan Mitranya

Perluas Kerjasama ke Lampung, Askrindo Syariah Perkuat Hubungan dengan Mitranya
Perluas Kerjasama ke Lampung, Askrindo Syariah Perkuat Hubungan dengan Mitranya

Ibadah.co.id –  Pandemi Covid-19 menjadi sebuah kondisi sulit dimana semua aspek di dunia berubah. Bukan hanya bidang kesehatan, namun juga di bidang ekonomi. Pandemi yang melanda bukan hanya Indonesia ini membuat semua perusahaan harus menghadapi keadaan yang tidak pasti. Perusahaan dituntut untuk dapat memutar otak guna mencari strategi apa yang efektif digunakan selama masa pandemi seperti saat ini. Salah satunya dilakukan oleh PT Jaminan Pembayaran Askrindo Syariah (Askrindo Syariah).

Sebagai perusahaan yang memberikan layanan penjaminan berbasis syariah, sejumlah strategi bisnis pun dilakukan. Salah satunya dengan melakukan perluasan bisnis. Askrindo Syariah memperkuat kerjasama dengan mitra-mitra kerjanya di Provinsi Lampung untuk melakukan perluasan bisnis pada 14-15 September 2021 oleh Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin, dengan ditemani oleh Kepala Cabang Askrindo Syariah Palembang, Teddy Rinaldy.

Perluasan bisnis ini menjadi salah satu langkah dari Askrindo Syariah untuk membangun dan menjalin hubungan dengan berbagai mitra potensial yang berada di daerah cabang, salah satunya Lampung. Cara ini dianggap efektif untuk bertahan sekaligus berkembang di tengah kondisi yang sedang pelik ini.

Baca Juga : Askrindo Syariah Beri Edukasi dan Literasi Keuangan Syariah kepada Pelaku UMKM

Kunjungan ini menjadi salah satu rangkaian kunjungan Askrindo Syariah yang diwakili oleh Direktur Pemasaran Askrindo Syariah, Supardi Najamuddin, dan Kepala Divisi Pemasaran Askrindo Syariah, Irwan Herdiansyah, dalam melakukan perluasan bisnis di Sumatera. Setelah melakukan perluasan bisnis dan pertemuan mitra di Lampung, kegiatan ini akan dilanjutkan ke Palembang, Sumatera Selatan.

Diharapkan pertemuan kerja sama ini dapat membantu masing-masing perusahaan untuk dapat bertahan di masa pandemi dan terus bertumbuh bersama ke depan. (rilis/EA)

Baca Juga : Askrindo Syariah Dukung Sinergi Program Kuliner dan Wisata Halal Kemenko Perekonomian