Wow! Marvel Studios Rilis Trailer Serial Superhero Muslim

Ms. Marvel
Sumber : Marvel.com || Kamala Khan (Ms. Marvel)

Ibadah.co.id – Marvel Cinematic Universe (MCU) resmi mengeluarkan serial superhero Muslim pertama mereka. Superhero Marvel ini adalah Ms. Marvel. Rencananya, Ms. Marvel ini akan tayang sebagai serial di layanan streaming berbayar Disney+.

Ms. Marvel sendiri merupakan karakter superhero yang sudah dinanti-nantikan fans Marvel. Ada banyak hal menarik tentang karakter superhero Ms. Marvel ini. Kamala Khan adalah remaja di balik topeng superhero Ms. Marvel. Kamala Khan merupakan remaja muslim Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Dia sangat mengidolakan superhero Captain Marvel.

Baca juga : Lagi! Ledakan Kembali Terjadi di Kabul Afghanistan Pasca Bom ISIS

Identitas Kamala Khan sebagai superhero muslim Pakistan-Amerika berpotensi menjadi cerita yang kuat sekaligus sensitif. Banyak fans penasaran bagaimana Marvel akan mengembangkan dan menampilkan cerita tentang Kamala Khan tersebut. Kamala Khan merupakan superhero Muslim pertama Marvel. Penciptanya, G Willow Wilson, juga seorang wanita Muslim. Wilson memastikan bahwa para penggemar mendapatkan gambaran akurat tentang apa artinya menjadi wanita Muslim di Amerika.

Para penggemar telah menunggu pendatang baru aktris Iman Vellani yang akan berperan sebagai Ms Marvel. Meskipun trailer hanya berdurasi kurang dari 30 detik, penonton diperlihatkan oleh sosok Kamala Khan, remaja Pakistan-Amerika yang tinggal di New Jersey. Dengan setelan kostumnya yang mirip Kapten Marvel, dia tampil beraksi memperlihatkan kekuatan super.

Sementara untuk tanggal pasti serial Ms Marvel belum diumumkan tetapi serial ini diperkirakan akan tayang perdana di Disney+ pada musim panas 2022. Kabar Vellani yang akan berperan sebagai Khan sendiri diumumkan pada Oktober 2020, beberapa bulan setelah Disney mengungkapkan akan mengubah buku komik menjadi serial aksi langsung. (AFZ)

Baca juga : 11 Ulama Sepuh NU Masuk Majelis Tahkim Muktamar

Baca Juga : Sambangi BWI Lampung, Ketua BWI Sampaikan 4 Hal Penting Ini